Kamis, 12 April 2012

F1 TIKET - 3 Days Pass Grandstands (Esplanade Waterfront Grandstands / Connaught Grandstand / Stamford Grandstand)







Singapore Grand Prix
Feel The Thrill of The Ultimate Night Street Race
Price : IDR 4.852.000,-

Deru mesin membahana nan memekakkan telinga. Meliuk dan kemudian tancap gas. Menghampiri, lalu menyalip untuk menjadi pemimpin. Dibalut malam kelam, yang menambah terpacunya adrenalin di tengah-tengah balapan kelas dunia. Dalam rangkaian Singapore Grand Prix at Marina Bay Street Circuit.
 

Aksi-aksi overtake dari para pembalap kelas dunia selalu membuat jantung lebih cepat berdetak. Apalagi ketika setiap tim menerapkan strategi agar dapat menuntaskan balapan di posisi terdepan. Setiap getaran pun timbul setiap kali mobil Formula 1 melintas dalam kecepatan tinggi di depan mata. Emosi pun meruah ketika pembalap yang dijagokan berdiri di podium.
 

Sensasi balapan malam di Singapore memang tak dapat tergantikan. Sejak digelar pada 2008 lalu, Singapore Grand Prix yang mengambil beberapa jalur dari jalan raya di wilayah Marina Bay ini mampu menyedot ratusan juta pasang mata untuk menontonnya baik langsung ataupun melalui televisi. Jadi, tunggu apa lagi untuk dapat merasakan sensasi berada di tengah-tengah balapan kelas dunia secara langsung dengan harga yang cukup terjangkau....

 
 
 
 
HUB : Abadan Tour & Travel 

Jl Raya Kartini No 21.A.Depok. Jawa barat 


Customer service 24 jam : 0251-560.4000 ; 0888.0962.5669 ; 0888.0960.0462
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar