Rabu, 11 April 2012

Tips menjelang liburan sekolah

Liburan sekolah telah tiba. Pertanyaan berikutnya adalah mau berlibur ke mana? Bagi Anda yang sudah memiliki rencana tentu sudah tidak sabar lagi ingin segera merealisasikannya bersama putra-putri tercinta. Tapi bagi Anda yang tidak ada rencana, tak perlu bingung. Agar masa liburan tidak terlewati begitu saja, berikut ini beberapa tips kreatif memilih tujuan liburan sekolah:


1. Tempat Rekreasi. Anda bisa mendatangi tempat-temapt rekreasi, baik yang ada di dalam maupun luar kota. Hanya saja, Anda harus siap-siap berdesak-desakan di sana karena biasanya tempat-tempat rekreasi ramai pengunjung saat liburan. Ada tempat rekreasi yang tiket masuknya murah, ada pula yang mahal. Kalau ingin murah, pilihlah pantai atau kebun binatang. Tentu saja semakin jauh lokasi tempat rekreasinya, semakin lama waktu perjalanan yang harus Anda tempuh. Sebaiknya siapkan bekal minuman dan makanan karena  Anda pasti kena macet. Jangan lupa membawakan buku untuk dibaca atau permainan yang dapat dimainkan putra-putri Anda di dalam kendaraan. Biaya rekreasi ke luar kota tentu lebih besar.
2. Tempat Bersejarah. Liburan tidak berarti harus hura-hura. Liburan bisa Anda pergunakan untuk menambah pengetahuan si kecil. Caranya dengan mengunjungi museum, rumah bekas kediaman tokoh penting, istana Negara, dan sebagainya. Sebelum melakukan kunjungan, cari informasi tentang tempat-temapt ini agar Anda tidak bingung saat tiba di tujuan. Anda juga bisa memakai jasa pemandu wisata yang akan menjelaskan apa saja yang ada di dalam gedung dan nilai-nilai sejarahnya.

untuk info paket wisata liburan sekolah untuk group dan family group Hub : 0251-5604000. 0888-0962-5669.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar